BPMPT menerima Kunjungan Kerja dari KPMP Kabupaten Probolinggo

Selasa, 7 Mei 2013 08:55:07 - Oleh : admin

Kepala BPMPT Serahkan Izin Prinsip PT IGP Internasional

IUTM Berikan Kepastian Hukum Toko Modern

BPMPT Telah Terapkan Kebijakan PTSP

BPMPT Kulon Progo dan BKPM DIY Sinergikan Potensi Investasi melalui Website

Kepala BPMPT Serahkan Dokumen Penetapan Kinerja 2014

BPMPT Raih Peringkat 2 dan 5 Diklat PTSP.

 

BPMPT Kabupaten  Kulon Progo menerima Kunjungan Kerja dari Kantor Penanaman Modal dan Perijinan (KPMP) Kabupaten Probolinggo pada Jumat, 3 Mei 2013, pukul 09.00 WIB. Kunjungan Kerja ini bertempat di Lantai 2 Gedung Binangun 1, Komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Kepala KPMP Kabupaten Probolinggo, H. Saleh, SH, MM menyatakan bahwa kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program penataan peraturan perundang-undangan. Melalui kunjungan tersebut dapat diperoleh perbandingan regulasi-regulasi yang berhubungan dengan investasi di daerah serta proses perizinan yang telah dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo sebagai acuan penyusunan/pembuatan rancangan peraturan daerah Kabupaten Probolinggo pada umumnya, serta pada bidang penanaman modal daerah pada khususnya.

Kepala BPMPT Kulon Progo Dra. Niken Probo Laras, S.Sos, MH. dalam kesempatan tersebut menyampaikan presentasi profil BPMPT dan kebijakan penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu di Kulon Progo

Dalam kunjungan kerja tersebut berlangsung sejumlah diskusi menyangkut penyusunan raperda penanaman modal, RTRW, kawasan industri, rest area, pelayanan perizinan terpadu, mekanisme izin lingkungan, rekomendasi UKL/UPL hingga peningkatan iklim investasi yang kondusif.  Acara ini dimoderatori oleh Sekretaris BPMPT Kulon Progo, Drs. SUWARNA, M.Si.

Hadir juga dalam kunjungan kerja sejumlah perwakilan dari instansi terkait antara lain Bappeda, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pekerjaan Umum, Kantor Lingkungan Hidup, Bagian Perekonomian dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah.

Acara Kunjungan Kerja ini diakhiri dengan kunjungan lapangan ke pelabuhan perikanan Tanjung Adikarto yang terletak di Desa Karangwuni, Kecamatan Wates.

« Kembali | Kirim | Versi cetak